Senin, 26 September 2016

Between Mac,Windows,Linux, and any other else

duduk di bangku sendirian
ya, sendirian dan entah ada ber lima kita semeja
enam, mungkin, aku lupa
aku hanya diam dan memandang handphone
entah, menunggu apa, tertunggu?
ah, kalian berbicara, sesama Windows
kalian begitu cocok satu sama lain
dan ya, Mac selalu ada, menjadi bintang karena, Mac
dan ya aku disini hanya diam, membuka terminalku, mencoba membuat topic

aku Linux

ah, kaian berbicara satu sama lain, begitu mudah masuki oleh orang lain
setup dan kelar

jangan tanya saya, saya harus melakukan semuanya sendiri
membuat orang lain masuk, bukan kalian buat-buat, saya harus memang membuat, tak tinggal ekstrak

bukanya mac yang memang eksklusif dalam pasarnya
bukan windows yang memang easy to use dan going

wa Linux

apa-apaan saya ini
ada saja pun saya sulit dipakai, adapun saya selalu jadi booting no.2
saya mah apa anjeng
pasar saya ada tapi berapa orang yang tertarik
memang aku gak ada virus
kayak mac
memang saya easy to install
kayak Windows

tapi saya LINUX

dari nama dan peran pun saya tak tahu

saya

LINUX

0 comments:

Posting Komentar

Formulir Kontak