Senin, 07 November 2016

Wake awake up

entah,
memulai beberapa hal selalu dengan kata itu
yang tertera dan selalu enak untuk jadi awal
awalan dari awal yang berawal, awal
intinya, enak
ah,
selalu saja

berbuah dan tak bermadu
diatas kursi 
ah,
sebagian dari merek merindu
terindu, berindu
rindu

ya, aku terindukan dirimu, entah
hanya melihatmu saja
entah, aku terasa tak ada
lepas jiwa dan yang ada hanya kamu
aku bagai melebur
lebur
menyatu dengan pa yang kau lakukan
lakumu yang melakukan, aku terlebur

di tengah peleburan
tertengahi peleburan
peleburan yang mungkin
mungkin
mung-kin
membuat bahagia, lelah hilang

terbangun aku dari kesadaranku
sadar aku sadar
akn ada saatnya
tapi aku tak tahu kapan
jujur
aku tak tahu kapan pada saatnya
kapan
dan yang lebih menyesakkan
dengan siapa

0 comments:

Posting Komentar

Formulir Kontak