Jumat, 04 Januari 2019

2018ye

sudah lama saya tidak menjamah keusangan blog ini

sudah 2019, saya yakin tiap tahun selalu ada cerita, tapi cerita-cerita yang secara tema sama dan hanya berputar-putar pada perkataan yang berbeda nda sudah mulai berubah. dari awal tahun sampai akhir tahun yang sangat cepat. bercandaan baru serta beberapa senyuman pahit menutupi dan yakin bahwa semua akan baik-baik saja, pasti baik.

2018

tahun yang sangat luar biasa

banyak pengalaman baru

layak nya tiap tahun

tahun yang berkesan menarik

tahun 2018, sudah 20 tahun+ aku berakhir tanpa adanya hubungan spesial antara lelaki dan perempuan

tahun 2018, lebih tepatnya di akhir tahun, saya membuat kisruh pertemanan saya

hanya dengan masalah kecil yang aku tak tahu kalau itu adalah sebuah masalah,

aku pun menanggapinya biasa saja

hanya, terkadang, pabila luka lama terkorek, terkadang sakitnya minta ampun

dan saya lupa, mungkin baru tahu, saya berbicara dengan dua orang

ya

tapi sudah tahun lalu

2019

aku berharap aku tak menemukan cahaya palsu

karena, terkadang

satelit di luar angkasa bisa menjadi meteor

0 comments:

Posting Komentar

Formulir Kontak