Jumat, 16 Desember 2011

first love

untuk kesempatan bloging kali ini aku mau share sebuah penglaman rada galau si tpi gakpaplah yang penting bisa cerita

ini kisah ku ketika pertama kali jatuh cinta
saat itu kelas satu smp masih lugu dengan tampang tak bersalah dan masih polos tentang cinta.pada saat itu adalah pelajaran bahasa jawa ketiga guruku memanggil sebuah nama untu membacakan buku pepak bahasa jawa halaman 64. kulihat ke belakang gila tu orang manis. lalu aku memperhatikan pelajaran kembali.karna waktu itu aku belum bisa naik motor so aku pulang jalan kaki eh secara gak sengaja aku jalan bareng dia yes hehehe akhirnya aku muali tanya-tanya tentang asal usul dia,asli ari mana,kenapa mau sekolah di situ. dan dia menjawab nya dengan baik baik , dan itu adalah hari paling memorable dan aku inget tanggal berapa

setelah empat bulan memendam rasa cinta dan gak pernah ngomong  ma dia akhirnya dengan ber hati  tak tembak tu cewek dengan harapan gua diterima dan akhirnya aku dijawab dengan satu kata yang buat aku bingung sampe sekarang yaitu "aku gak bisa jadian ma kamu" dan itu tidak beralasan dan hanya satu kalimat itu dan itu sangatlah hopeless untuk di pikirkan

setelah lepas dari masalah itu akupun mencoba melepas ter jangan depresi yang kuat bagaikan tabrakan banteng sekuat arus dan akhirnya setelah berjuang melepaskan diri dari masalah itu aku pun bangkit dari kerterpurukan aku pun membujang terus.

0 comments:

Posting Komentar

Formulir Kontak