Jumat, 16 Desember 2011

when love can't find us

tepat dimana seorang pria belum bisa menemukan wanita yang tepat kita semua pernah merasakan itu
ketika romansa berubah menjadi tangisan bernoda bagi para wanita yang hanya ditinggal pria
ketika sebuah rencana masa depan tak bisa berubah menjadi sebuah kenyataan

bukankah itu yang ada dalam pikiran kita saat kita merasakan galau.ketika kita melakukan yang terbaik kita malah terperosok dalam kisah perbaikan diri yang tanpa henti. ter jangan air deras membuat kita ter hempas dari zona nyaman.

ya itulah hidup bukanya hidup itu tentang cinta,kita hidup sebenarnya hanyalah mencari rasa cinta untuk orang lan maupun kita sendiri.dana apabila cinta tak bisa menemukan kita bukan kah itu sebuah ironi. kita hidup mencari cinta dan kita tak bisa menemukannya. danketika kita sudah menemukan hanya ada sebuah pengkhianatan yang menusuk hati jiwa dan pikiran.

bukanya  saya merasa sokpintar tapi pikirkanlah ketika kalian menumakan kata yang kata orang paling indah apakah kalian menemukan sebuah pengkhianatan kadang kita sudah nyaman dengan dia tapi bukan berati di milik kita selamanya.kalau cinta hanya membat kita sakit hati kenapa kita mencarinya lagi.

itu adalah sebuah ironi terbesar dalam hidup if you have any experience about love just think about it maka kamu akan mendapatkan sebuah ironi

0 comments:

Posting Komentar

Formulir Kontak