Rabu, 10 Februari 2016

Heart with a diamond cut

Hey, tunggu dulu, sebentar, biarkan aku cerna semuanya, aku, ah tidak. kabar itu hanyalah sebuah berita yang terbawa angin, tidak mungkin, ah mungkin aku hanya terbawa suasana jepang bukan terbawa suasanalagu jepang, semangat mengejar apapun, atau mungkin aku hanya terlalu banyak berkhayal dengan sebuah lagu yang ber music video, betapa indahnya wanita dengan malu-malu menyerahkan surat cinta seusai kelas.

Ah semua itu mungkin mimpi, dan mimpi bisa terjadi kalau ada banyak faktornya, tapi kalau mimpiku seperti itu yang terjadi adalah mukjizat, kehendak allah, atau doi. Tapi aneh juga kenapa saya menuangkan ini kedalam tulisan yang mungkin akan saya posting di blog(kalau kalian baca maka sudah saya posting-anton) seperti berbau ngode gitu, padahal enggak, cuman jujur aja, dan berbau akan di sangkut pautkan dengan mereka yang tau, hahahahahahahahaha, enggak juga, lah terus kenapa gitu.
Mungkin semua berawal dari ucapan ulang tahun jauh sebelum hari ulang tahun saya, hehehehehe. the remembrance are so fucking real, dan saking gak taunya kebawa mimpi, kalau di tanya soal masalah klasik dalam hal “Oke, jadi kamu milih yang lama dan udah gak jelas kemana” bukan itu lagi, kadang orang yang keduluan itu memiliki feel berbeda karena mereka ingat tapi salah, daripada ah begitulah, terlalu banyak pembelaan saya jadi manusia.

Dan masih ingat perkataan teman saya tahun lalu di sebuah warkop yang saya sensor namanya gy***ras, “kamu tuh udah nemu ton,udah ada di depanmu, kenapa kamu masih nyari” dan kalau di pikir emang iya dan oke jadi satu, cuman butuh kalrifikasi sih dan apa yang kuliaht selama ini emang beda, entah karena wa jadi manusia pesimis kayak gimana atau apa, tapi ya emang beda. Kayak nonton berita di dua tv berbeda dan kamu nonton aslinya, nah dan kadang emang mbingungin, kabar burung berbau ampas dan kawan-kawan.
Wa jomblo udah 19 tahun, emang beda dengan beberapa kalian yang udah nyicipin enaknya ngedate dan nggebet, mungkin yang baca ini ada yang ngerasa senasib dan wa mau mbedain kalian cuman belum pernah ngerasain di php-in di bioskop, nunggu 4jam, udah belim minum ama popcorn gede 2, ticket juga, dia nya pergi ma orang lain, ngenes? Iya. Masih dini untuk mengatakan aku bakal jomblo lagi untuk 2016, basically, who cares tentang kenjombloan mu ketika kamu bawa-bawa ke dalam pembicaraan yang serius di dalam lingkup pertemanan gitu. Terkecuali kalau kamu emang gak bisa dapet pacar karena udah almarhum, itu mah beda kasus. Setiap orang punya cerita masing-masing, dan semuanya sakit untuk mereka karena mereka yang ngerasain,dan empirisme emang penting buat kalian dan pesan buat 2016 belajarlah Pesimis hidup Optimis


-Antonius Anton/10/2/16

0 comments:

Posting Komentar

Formulir Kontak