Minggu, 18 September 2016

What Now?

mungkin sebagian besar dari kalian (mau nyebut GurGunNers tapi takut dibilang ngalay) yang ngikuti blog saya dari pos ke 23 mpe sekarang agak ngerti kisah hidup saya bagaimana dan seperti apa. bahagia dan gitulah, bahagia bisa menyiksa feelings lalu gitu (gitu: nyesel dan alesan lainnya)

like almost every fucking wik, gitu terus, memikirkan hal yang sama dan lain sebagainya dan entah kenapa September Remember (ini emang gak tau napa wa pingin nulis ini)

lalu datanglah gelombang dimana aku bertemu dengan orang-orang baru dan lain banyaknya. entah, gairah untuk melepaskan Jomblo Since1995 hilang, ya uwis, mbuh ngopo wis ndak ada. yang ada hanyalah, page corel kosong dan membesarkan resolusi gambar, terpakai, bahagia, lepas dari uang yang bisa disediakan

mulai mengganti lagu dari Peewee ke araha HihopJawa dan AVA serta sejenisnya membuat saya sebagai pribadi merasa kembali normal

entah

mungkin untuk tahun ini

Desain>CINTA
atau
CINTA=HIDUP=DESAIN

andaikan aku bisa macarin corel

0 comments:

Posting Komentar

Formulir Kontak