Senin, 20 Februari 2017

Stranger from himself

i just got superkick right in my fucking face by life, dan jujur saja itu adalah perasaan paling aneh. berkali-kali sih, tapi entah kenapa kali ini rasanya sangat membosankan. mungkin sedikit bosan berbicara tentang hal-hla yang menyangkut pautkan patah hati dan segala macamnya atau mungkin pengalaman sehari-hari menjadi lebih menarik dibandingkan biasanya. mulai lepas dari rutinitas dan mulai nyaman dengan perjalanan yang entah ini akan berakhir di mana, antara tulisan tentang politik atau foto-foto satwa eksotik.

entah, beberapa minggu terkahir ini seolah semuanya berubah atau mungkin dari dulu sudah terjadi perubahan tapi karen terlalu banyak waktu boker yang saya miliki, menyadari sebuah perubahan yang  lamban lalu total adalah sebuah shock tersendiri. banyak perubahan tapi aku sendiri masih saja tak bisa mengeja satu-persatu. bukan karen tak bisa, bukan! tapi malas saja merefleksikan ulang apa saja yang yang terjadi akhir-akhir ini atau hasil dari akhir-akhir ini.

perubahan banyak sekali yang terjadi, mungkin karena aku terlalu asik dari dulu dengan duniaku atau mungkin aku terlalu pragmatis. bahasan dan apa yang terjadi, siapa dengan apa dan siapa dengan siapa, semuanya terjadi begitu cepat. seketika aku daftar di pers sebelah, seketika ini, seketika itu, lalu tetiba terjadi ini, dengan semuanya itu seakan menjadi orang asing di dunia yang sama, seakan aku tak ada tempat dan dipaksa untuk terus berkelana, tapi layaknya mereka yang tak bertmpat aku yakin cerita akan terus menerus ada.

sudah lama sekali aku tidak menulis di blog ini, seakan terlupa dan tetelan dunia, entah, mungkin pada waktu itu aku tak ada bahan, perihal asmara sudah basi, bagaikan pupuk di kandang, sekarang yha masih bau.
menjadi orang asing di duniaku sendiri, menarik, karena aku sendiri asing, mungkin butuh isolasi diri.

0 comments:

Posting Komentar

Formulir Kontak